Monday, March 14, 2016

Kiat Baru Vampire Facelift produk kecantikan Elegan & Awet Belia


 produk kecantikan

Apakah Anda pernah berpikir untuk lakukan facelift namun tidak tahan dan takut bersama Botox atau operasi plastik? waktu ini ini ditemukan trick baru tidak cuma Botox dan operasi plastik untuk lakukan facelift. Adalah dengan menyuntikkan darah sendiri kedalam pembuluh darah yang terdapat di wajah.

Prosedur yang disebut dengan vampire facelift ini melibatkan serangkaian proses seperti mengambil contoh darah dari lengan pasien dan memasukkannya melalui mesin yang memisahkan trombosit yang terkandung di dalamnya. Trombosit adalah fragmen kecil dari sel-sel yang beredar dalam darah dan penuh dengan hormon dan protein. produk kecantikan
Kiat Baru Vampire Facelift : Untuk Elegan & Awet Belia
Apakah Anda pernah berpikir untuk lakukan facelift tetapi tidak tahan dan takut dengan Botox atau operasi plastik? kini ditemukan cara baru tak cuma Botox dan operasi plastik untuk melakukan facelift. Yaitu dengan menyuntikkan darah sendiri kedalam pembuluh darah yang terdapat di wajah.

Prosedur yang disebut dgn vampire facelift ini melibatkan serangkaian proses seperti mengambil sample darah dari lengan pasien dan memasukkannya melalui mesin yang memisahkan trombosit yang terkandung di dalamnya. Trombosit ialah fragmen kecil dari sel-sel yang beredar dalam darah dan penuh bersama hormon dan protein.

Mereka bertanggung jawab untuk membekukan darah dikala tubuh Anda terluka atau memar. terkecuali itu, fragmen kecil tersebut pun memiliki konsentrasi tinggi utk merangsang kulit supaya sanggup memperbaiki beliau sendiri. Trombosit yang telah dipisahkan tersebut sesudah itu disuntikkan ke wajah.

Prosedur ini telah menuai hasil yang mengesankan di Amerika dan waktu ini sedang ditawarkan oleh satu buah klinik di Inggris. Taimur Shoaib, seseorang konsultan ahli bedah plastik yang menawarkan pengobatan dalam tiga sesi, yang masing-masing membutuhkan anggaran segede £ 400 di kliniknya La Belle Forme di Edinburgh. Klinik ini telah melakukan prosedur tersebut kepada beberapa ratus laki laki dan wanita sejak peluncuran metode itu terhadap awal thn ini.

“Prosedur ini sanggup meremajakan dan memperbaiki kulit yang mati atau rusak sebab polusi yang disebabkan oleh lingkungan. Prosedur ini juga amat sangat amat baik untuk kulit yang telah mengkerut dan rusak oleh sinar matahari atau karena kebiasaan merokok. Aspek ini menarik bagi orang-orang sebab prosedur ini memakai produk alami,” jelasnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Di klinik Bassim Matti di Harley Street, 28 pasien telah melaksanakan prosedur tersebut dan menghabiskan sebanyak £ 1.500 untuk serangkaian proses suntik di wajah. Reza Nassab, registrar dalam operasi plastik di klinik tersebut menyampaikan setelah enam bulan, sebanyak 60 persen dari pasien merasa amat sangat puas dgn hasilnya.

“Pengobatan ini disebut PRP atau plasma kaya trombosit (platelet rich plasma), namun sekian banyak orang menyebutnya vampire facelift. Trombosit memiliki aspek pertumbuhan dalam diri mereka. Dikala mereka disuntikkan ke wajah, faktor pertumbuhan tersebut bakal merangsang kolagen dan hal-hal lain yang menopang untuk meremajakan dan meregenerasi kulit,” ucapnya.

Transfusi trombosit telah lama dipakai dalam bedah rekonstruksi, namun ini adalah pertama kalinya mereka dipakai juga sebagai pengobatan kosmetik. Dalam percobaan pada tikus yang disuntik bersama platelet, ilmuwan menemukan kemampuannya berkonsentrasi tinggi meningkatkan jumlah serat kolagen di kulit dan memperbaiki kualitas kulit.
Mereka bertanggung jawab utk membekukan darah diwaktu tubuh Anda terluka atau memar. Tak hanya itu, fragmen kecil tersebut serta memiliki konsentrasi tinggi utk merangsang kulit agar dapat memperbaiki dirinya sendiri. Trombosit yang telah dipisahkan tersebut setelah itu disuntikkan ke wajah.

Prosedur ini telah menuai hasil yang mengesankan di Amerika dan waktu ini sedang ditawarkan oleh satu buah klinik di Inggris. Taimur Shoaib, seorang konsultan ahli bedah plastik yang menawarkan pengobatan dalam tiga sesi, yang masing-masing membutuhkan biaya se besar £ 400 di kliniknya La Belle Forme di Edinburgh. Klinik ini telah lakukan prosedur tersebut terhadap sekian tidak sedikit ratus pria dan wanita sejak peluncuran metode itu pada awal tahun ini.

“Prosedur ini dapat meremajakan dan memperbaiki kulit yang mati atau rusak lantaran polusi yang disebabkan oleh lingkungan. Prosedur ini serta amat sangat baik untuk kulit yang telah mengkerut dan rusak oleh sinar matahari atau sebab tradisi merokok. Perihal ini menarik bagi orang-orang karena prosedur ini memanfaatkan produk alami,” menurutnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Di klinik Bassim Matti di Harley Street, 28 pasien telah melakukan prosedur tersebut dan menghabiskan sebanyak £ 1.500 utk serangkaian proses suntik di wajah. Reza Nassab, registrar dalam operasi plastik di klinik tersebut mengatakan setelah enam bulan, sejumlah 60 % dari pasien merasa amat puas dengan hasilnya.

“Pengobatan ini disebut PRP atau plasma kaya trombosit (platelet rich plasma), tetapi sekian banyak orang menyebutnya vampire facelift. Trombosit memiliki elemen pertumbuhan dalam diri mereka. Saat mereka disuntikkan ke wajah, faktor pertumbuhan tersebut dapat merangsang kolagen dan hal-hal lain yang menopang untuk meremajakan dan meregenerasi kulit,” ucapnya.
Cara Baru Vampire Facelift : Untuk Jelita & Awet bujang
Apakah Anda pernah berpikir untuk laksanakan facelift tapi tidak tahan dan takut bersama Botox atau operasi plastik? sekarang ditemukan trick baru tidak cuma Botox dan operasi plastik untuk melaksanakan facelift. Merupakan bersama menyuntikkan darah sendiri kedalam pembuluh darah yang terdapat di wajah.

Prosedur yang disebut dengan vampire facelift ini melibatkan serangkaian proses seperti mengambil sampel darah dari lengan pasien dan memasukkannya melalui mesin yang memisahkan trombosit yang terkandung di dalamnya. Trombosit yaitu fragmen kecil dari sel-sel yang beredar dalam darah dan penuh dgn hormon dan protein.

Mereka bertanggung jawab buat membekukan darah waktu tubuh Anda terluka atau memar. Tak hanya itu, fragmen kecil tersebut juga memiliki konsentrasi tinggi utk merangsang kulit biar bisa memperbaiki ia sendiri. Trombosit yang telah dipisahkan tersebut kemudian disuntikkan ke wajah.

Prosedur ini telah menuai hasil yang mengesankan di Amerika dan kini sedang ditawarkan oleh satu buah klinik di Inggris. Taimur Shoaib, satu orang konsultan ahli bedah plastik yang menawarkan pengobatan dalam tiga sesi, yang masing-masing membutuhkan anggaran se gede £ 400 di kliniknya La Belle Forme di Edinburgh. Klinik ini telah lakukan prosedur tersebut kepada beberapa ratus laki laki dan wanita sejak peluncuran metode itu kepada awal th ini.

“Prosedur ini dapat meremajakan dan memperbaiki kulit yang mati atau rusak lantaran polusi yang disebabkan oleh lingkungan. Prosedur ini pula amat baik untuk kulit yang telah mengkerut dan rusak oleh sinar matahari atau dikarenakan kebiasaan merokok. Faktor ini menarik bagi orang-orang karena prosedur ini memanfaatkan produk alami,” tuturnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Di klinik Bassim Matti di Harley Street, 28 pasien telah melakukan prosedur tersebut dan menghabiskan sebanyak £ 1.500 untuk serangkaian proses suntik di wajah. Reza Nassab, registrar dalam operasi plastik di klinik tersebut menyampaikan setelah enam bulan, sebanyak 60 % dari pasien merasa sangat puas dengan hasilnya.

“Pengobatan ini disebut PRP atau plasma kaya trombosit (platelet rich plasma), namun sekian banyak orang menyebutnya vampire facelift. Trombosit memiliki elemen pertumbuhan dalam diri mereka. Waktu mereka disuntikkan ke wajah, faktor pertumbuhan tersebut akan merangsang kolagen dan hal-hal lain yang menolong utk meremajakan dan meregenerasi kulit,” ucapnya.

Transfusi trombosit telah lama dipakai dalam bedah rekonstruksi, namun ini yaitu perdana kalinya mereka diperlukan sebagai pengobatan kosmetik. Dalam percobaan pada tikus yang disuntik bersama platelet, ilmuwan menemukan kemampuannya berkonsentrasi tinggi meningkatkan jumlah serat kolagen di kulit dan memperbaiki kualitas kulit.
Transfusi trombosit telah lama dimanfaatkan dalam bedah rekonstruksi, tetapi ini yaitu pertama kalinya mereka difungsikan yg yaitu pengobatan kosmetik. Dalam percobaan pada tikus yang disuntik bersama platelet, ilmuwan menemukan kemampuannya berkonsentrasi tinggi meningkatkan jumlah serat kolagen di kulit dan memperbaiki kualitas kulit.

No comments:

Post a Comment