Friday, March 18, 2016

3 Masker Berikut, produk kecantikan Akan Hilangkan Kulit Kusam


produk kecantikan

Jerawat, kulit kemerahan, lingkaran hitam bawah mata dan kurang tidur membuat wajah terlihat kusam, sembap, kendur dan tampak lelah. Masker dari bahan-bahan alami ini bisa menghilangkan kekusaman kulit dgn seketika, jika dilakukan dgn trik rutin minimal satu kali seminggu.

Ini bahan-bahan yang Anda perlukan dan trik membuatnya, seperti dikutip dari ourvanity :
3 Masker Berikut, Mampu Hilangkan Kulit Kusam produk kecantikan
Jerawat, kulit kemerahan, lingkaran hitam bawah mata dan kurang tidur membuat wajah terlihat kusam, sembap, kendur dan tampak lelah. Masker dari bahan-bahan alami ini mampu menghilangkan kekusaman kulit bersama seketika, apabila dilakukan secara rutin minimal satu kali seminggu.

Ini bahan-bahan yang Anda perlukan dan kiat membuatnya, seperti dikutip dari ourvanity :

Masker Tomat & Madu
Tomat punya khasiat pun yang merupakan anti bakteri dan menyembuhkan jerawat. Kandungan asam yang terkandung di dalamnya juga berfungsi sebagai pengelupas kulit ringan, yang menyingkirkan sel kulit mati. Sementara madu, punyai efek melembutkan dan memberi kelembaban ekstra terhadap kulit. Kombinasi keduanya dapat membuat kompleksi wajah lebih bening, bercahaya dan lembut seketika.

Untuk membuat masker ini, kupas kulit tomat, dahulu potong-potong dan tumbuk sampai halus. Tambahkan satu sendok makan penuh madu dan aduk hingga tercampur sempurna. Terapkan campuran tadi terhadap wajah yang telah dibersihkan; diamkan selama 10 menit lalu bilas dgn air hangat. Keringkan wajah, lalu usapkan toner bebas alkohol dan krim pelembab yang menutrisi.

Masker Wortel
Masker wortel baik utk merawat kulit kombinasi, di mana wajah sangat berminyak di area dahi, hidung dan dagu tapi normal di bagian yg lain. Campurkan putih telur dengan satu sendok makan jus lemon dan tepung. Tempelkan masker pada wajah yang telah bersih, biarkan hingga kering kira kira 5-8 menit. Bilas dengan air hangat setelahnya.

Masker Cokelat
Lelehkan satu batang dark chocolate, dahulu tambahkan satu sendok makan minyak jojoba, aduk, dan biarkan sedikit mendingin. Selagi konsisten cair, terapkan kepada wajah menggunakan kuas, dahulu diamkan selagi 15 menit. Setelah kering, bersihkan bersama handuk hangat.
Masker Tomat & Madu
Tomat punyai khasiat juga sebagai anti bakteri dan menyembuhkan jerawat. Kandungan asam yang terkandung di dalamnya serta berfungsi pun yang merupakan pengelupas kulit ringan, yang menyingkirkan sel kulit mati. Sementara madu, punya resiko melembutkan dan memberi kelembaban ekstra kepada kulit. Kombinasi keduanya mampu membuat kompleksi wajah lebih bening, bercahaya dan lembut seketika.

Untuk membuat masker ini, kupas kulit tomat, lalu potong-potong dan tumbuk sampai halus. Tambahkan satu sendok makan penuh madu dan aduk hingga tercampur sempurna. Terapkan campuran tadi pada wajah yang telah dibersihkan; diamkan selama 10 menit lalu bilas bersama air hangat. Keringkan wajah, lalu usapkan toner bebas alkohol dan krim pelembab yang menutrisi.

Masker Wortel
Masker wortel baik untuk merawat kulit kombinasi, dimana wajah amat berminyak di area dahi, hidung dan dagu namun normal di bagian yg lain. Campurkan putih telur dgn satu sendok makan jus lemon dan tepung. Tempelkan masker pada wajah yang telah bersih, biarkan hingga kering seputar 5-8 menit. Bilas dengan air hangat setelahnya.
3 Masker Berikut, Bisa Hilangkan Kulit Kusam
Jerawat, kulit kemerahan, lingkaran hitam bawah mata dan kurang tidur membuat wajah nampak kusam, sembap, kendur dan nampak lelah. Masker dari bahan-bahan alami ini mampu menghilangkan kekusaman kulit dengan seketika, jika dilakukan secara rutin minimal satu kali seminggu.

Ini bahan-bahan yang Anda perlukan dan cara membuatnya, seperti dikutip dari ourvanity :

Masker Tomat & Madu
Tomat miliki khasiat yang merupakan anti bakteri dan menyembuhkan jerawat. Kandungan asam yang terkandung di dalamnya pula berfungsi yang merupakan pengelupas kulit ringan, yang menyingkirkan sel kulit mati. Sementara madu, punya efek melembutkan dan memberi kelembaban ekstra pada kulit. Kombinasi keduanya bakal membuat kompleksi wajah lebih bening, bercahaya dan lembut seketika.

Utk membuat masker ini, kupas kulit tomat, dahulu potong-potong dan tumbuk sampai halus. Tambahkan satu sendok makan penuh madu dan aduk hingga tercampur sempurna. Terapkan campuran tadi kepada wajah yang telah dibersihkan; diamkan tatkala 10 menit lalu bilas dengan air hangat. Keringkan wajah, dahulu usapkan toner bebas alkohol dan krim pelembab yang menutrisi.

Masker Wortel
Masker wortel baik buat merawat kulit kombinasi, di mana wajah amat berminyak di lokasi dahi, hidung dan dagu namun normal di bagian yg lain. Campurkan putih telur bersama satu sendok makan jus lemon dan tepung. Tempelkan masker pada wajah yang telah bersih, biarkan hingga kering kurang lebih 5-8 menit. Bilas dengan air hangat setelahnya.

Masker Cokelat
Lelehkan satu batang dark chocolate, dahulu tambahkan satu sendok makan minyak jojoba, aduk, dan biarkan sedikit mendingin. Selagi konsisten cair, terapkan terhadap wajah menggunakan kuas, lalu diamkan selagi 15 menit. Setelah kering, bersihkan dengan handuk hangat.
Masker Cokelat
Lelehkan satu batang dark chocolate, lalu tambahkan satu sendok makan minyak jojoba, aduk, dan biarkan sedikit mendingin. Selagi masihlah cair, terapkan terhadap wajah memakai kuas, lalu diamkan selagi 15 menit. Setelah kering, bersihkan bersama handuk hangat.

No comments:

Post a Comment