Wednesday, March 16, 2016

2 Anjuran Disaat produk kecantikan Mewarnai Rambut


produk kecantikan

Pilihan tren warna rambut boleh jadi memicu keinginan tampil beda dan gaya. Bila Anda memutuskan mengubah gaya rambut dgn pewarnaan, maka Anda perlu patuh terhadap aturannya agar penampakan maksimal dan rambut masihlah sehat terawat.

Jangan Sampai asal pilih gaya dan warna
Tren warna rambut teranyar ialah kecoklatan. Bahkan, saat ini warna rambut coklat tersedia bersama beragam macam variasi dan inovasi, ditambah sentuhan highlight yang bikin pangling.
2 Tata Trik Disaat Mewarnai Rambut produk kecantikan
Pilihan tren warna rambut boleh jadi memicu keinginan tampil beda dan gaya. Jikalau Anda memutuskan mengubah gaya rambut dengan pewarnaan, maka Anda perlu taat pada aturannya supaya penampilan maksimal dan rambut masihlah sehat terawat.

janganlah asal pilih gaya dan warna
Tren warna rambut terkini yakni kecoklatan. Bahkan, sekarang warna rambut coklat tersedia dengan bermacam macam variasi dan inovasi, ditambah sentuhan highlight yang bikin pangling.

Tetapi prinsipnya, pilih warna rambut pas karakter, kepribadian, dan warna kulit. Apa pun model potongan rambut Anda, setiap pilihan warna sah saja diaplikasikan. Soal usia pun bukan menjadi patokan. Berapa pun usia Anda, apabila merasa percaya diri dan cocok dgn pilihan warna rambut yang tersedia, maka silakan saja bereksperimen.

Penata rambut profesional Rudy Hadisuwarno mengatakan, warna kulit utama diperhatikan disaat memilih warna rambut. “Kulit perempuan Indonesia lebih pas bersama warna rambut kecoklatan,” sarannya. Meskipun begitu, pilihan warna rambut kembali kepada kepribadian individu itu sendiri. Seandainya individu tersebut cenderung berani bereksperimen, maka tak ada salahnya memadukan warna rambut coklat dgn highlight terang misalnya. Pastikan pun pilihan warna rambut cocok dgn bentuk wajah.

Osmond Kitrana, Brand Manager Johnny Andrean, mengatakan bahwa pilihan warna, gaya, bahkan highlight rambut, dapat membuat wajah kelihatan lebih proporsional.

Perawatan rambut husus
Begitu Anda memutuskan mewarnai rambut, Anda perlu memberikan perhatian khusus biar rambut masih sehat terawat. “Rambut yang diwarnai bila tidak dirawat bersama baik berisiko menjadi kering dan rapuh,” ungkap Rudy, sesuai peluncuran tren warna rambut Matrix di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Rudy, perawatan rambut yang diwarnai tak tidak sama jauh dengan rambut normal. Namun, Anda harus memakai sampo dan kondisioner husus untuk rambut yang diwarnai. “Frekuensi perawatan rambut, seperti cuci rambut, sama saja, dua hari sekali. Namun, tipe produk perawatannya yang khusus dan perlu dibedakan,” lanjutnya.

Perawatan rutin mingguan di salon juga sama saja, seperti hair spa atau hair mask. Hanya, pilih perawatan terapi khusus rambut yang diwarnai. Nah, perawatan yang serta penting untuk rambut yang diwarnai yakni re-touch pewarnaan satu bulan sekali. selain itu, trimming utk merapikan potongan rambut dua bulan sekali, khususnya trimming ujung rambut.
Namun prinsipnya, pilih warna rambut sesuai karakter, kepribadian, dan warna kulit. Apa serta model potongan rambut Anda, setiap pilihan warna sah saja diaplikasikan. Soal usia serta bukan menjadi patokan. Berapa pula usia Anda, apabila merasa percaya diri dan serasi dengan pilihan warna rambut yang tersedia, maka mari saja bereksperimen.

Penata rambut profesional Rudy Hadisuwarno mengatakan, warna kulit mutlak diperhatikan kala memilih warna rambut. “Kulit perempuan Indonesia lebih pas dengan warna rambut kecoklatan,” sarannya. Meskipun begitu, pilihan warna rambut kembali pada kepribadian individu itu sendiri. Kalau individu tersebut cenderung berani bereksperimen, maka ga ada salahnya memadukan warna rambut coklat dgn highlight terang misalnya. Pastikan juga pilihan warna rambut sesuai dgn bentuk wajah.

Osmond Kitrana, Merk Manager Johnny Andrean, mengatakan bahwa pilihan warna, gaya, bahkan highlight rambut, dapat membuat wajah nampak lebih proporsional.

Perawatan rambut kusus
Begitu Anda memutuskan mewarnai rambut, Anda perlu memberikan perhatian husus biar rambut tetap sehat terawat. “Rambut yang diwarnai seandainya tidak dirawat dengan baik berisiko menjadi kering dan rapuh,” ungkap Rudy, cocok peluncuran tren warna rambut Matrix di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Rudy, perawatan rambut yang diwarnai tak tak mirip jauh dengan rambut normal. Namun, Anda harus menggunakan sampo dan kondisioner khusus buat rambut yang diwarnai. “Frekuensi perawatan rambut, seperti cuci rambut, sama saja, dua hari sekali. Tetapi, jenis produk perawatannya yang husus dan perlu dibedakan,” lanjutnya.
2 Tata Trik Disaat Mewarnai Rambut
Pilihan tren warna rambut boleh jadi memicu keinginan tampil beda dan gaya. Seandainya Anda memutuskan mengubah gaya rambut dengan pewarnaan, maka Anda perlu patuh pada aturannya biar penampilan maksimal dan rambut masih sehat terawat.

Jangan asal pilih gaya dan warna
Tren warna rambut paling baru adalah kecoklatan. Bahkan, disaat ini warna rambut coklat tersedia dengan bermacam variasi dan inovasi, ditambah sentuhan highlight yang bikin pangling.

Namun prinsipnya, pilih warna rambut pas karakter, kepribadian, dan warna kulit. Apa serta model potongan rambut Anda, setiap pilihan warna sah saja diaplikasikan. Soal usia pula bukan menjadi patokan. Berapa serta usia Anda, kalau merasa percaya diri dan pas dengan pilihan warna rambut yang tersedia, maka silakan saja bereksperimen.

Penata rambut profesional Rudy Hadisuwarno mengatakan, warna kulit mutlak diperhatikan diwaktu memilih warna rambut. “Kulit perempuan Indonesia lebih sesuai bersama warna rambut kecoklatan,” sarannya. Walaupun begitu, pilihan warna rambut kembali kepada kepribadian individu itu sendiri. Jikalau individu tersebut cenderung berani bereksperimen, maka ga ada salahnya memadukan warna rambut coklat dengan highlight terang misalnya. Pastikan pula pilihan warna rambut pas bersama bentuk wajah.

Osmond Kitrana, Brand Manager Johnny Andrean, mengemukakan bahwa pilihan warna, gaya, bahkan highlight rambut, bisa membuat wajah terlihat lebih proporsional.

Perawatan rambut khusus
Begitu Anda memutuskan mewarnai rambut, Anda perlu memberikan perhatian khusus supaya rambut masih sehat terawat. “Rambut yang diwarnai jikalau tidak dirawat dengan baik berisiko menjadi kering dan rapuh,” ungkap Rudy, pas peluncuran tren warna rambut Matrix di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Rudy, perawatan rambut yang diwarnai tak berbeda jauh dengan rambut normal. Namun, Anda harus menggunakan sampo dan kondisioner husus untuk rambut yang diwarnai. “Frekuensi perawatan rambut, seperti cuci rambut, sama saja, dua hari sekali. Namun, kategori produk perawatannya yang khusus dan perlu dibedakan,” lanjutnya.

Perawatan rutin mingguan di salon juga sama saja, seperti hair spa atau hair mask. Hanya, pilih perawatan terapi khusus rambut yang diwarnai. Nah, perawatan yang juga utama untuk rambut yang diwarnai yaitu re-touch pewarnaan satu bulan sekali. selain itu, trimming untuk merapikan potongan rambut dua bulan sekali, khususnya trimming ujung rambut.
Perawatan rutin mingguan di salon juga sama saja, seperti hair spa atau hair mask. Hanya, pilih perawatan terapi kusus rambut yang diwarnai. Nah, perawatan yang pun mutlak utk rambut yang diwarnai adalah re-touch pewarnaan satu bulan sekali. selain itu, trimming utk merapikan potongan rambut dua bulan sekali, khususnya trimming ujung rambut.

No comments:

Post a Comment